Carly Rae Jepsen Lempar Bola ke Arah Kameramen

Carly Rae Jepsen baru saja melakukan hal yang cukup memalukan baginya. Saat melempar bola bisbol di suatu event, ia malah salah sasaran.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 15 Jul 2013, 17:20 WIB
Ternyata, sebagai penyanyi yang memiliki tembang hits paling sukses tak berpengaruh pada kemampuan olahraga. Contoh saja Carly Rae Jepsen yang sukses melalui lagu Call Me, Maybe. Meskipun tubuhnya atraktif saat berada di panggung musik, namun ternyata di panggung olahraga ia tak sanggup beraksi dengan indah.

Dilansir dari NY Daily News (14 Juli 2013), pada Minggu kemarin, Carly Rae Jepsen melakukan lemparan bola di lapangan bisbol sebagai bagian dari salah satu seremoni pertandingan. Namun, dipanggilnya sang penyanyi bersuara indah itu justru malah menjadi momen seremonial terburuk yang pernah ada.

Hal tersebut terjadi saat Carly melakukan lemparan pertama tersebut. Bola yang dilepaskan dari tangannya malah terpental ke tanah dan melenceng bukan ke arah penangkap. Lemparan buruk itu pun malah mengarah ke seorang kameramen yang sedang mengabadikan momen bersejarah bagi Carly.

Beruntung bola tidak tepat mengenai sang pengambil gambar itu, malah melambung tepat di sampingnya. Mengetahui dirinya gagal melempar bola, Carly pun menutup kedua wajahnya saking malu dengan lemparan buruknya itu.

Bagaimana dengan penyanyi wanita yang lainnya ya? Apakah ada yang bisa melempar bola lebih baik atau malah lebih buruk dari Carly? Kita harap saja ke depannya semua penyanyi wanita tidak akan mengulangi hal memalukan yang dialami Carly Rae Jepsen di Baltimore ini.(Rul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya