Parfum Katy Perry Terbaru Terinspirasi Queen

Katy Perry memberi nama parfum terbarunya sesuai lagu dari band favoritnya, Queen yang telah menginspirasi dirinya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2013, 22:30 WIB
Katy Perry memberi nama parfum terbarunya sesuai lagu dari band favoritnya, Queen. Parfum barunya yang bernama Killer Queen diambil dari lagu Queen yang dirilis pada 1974, Killer. Menurut Katy Perry, Killer Queen telah menjadi kosakatanya sejak ia berusia 15 tahun.

"Freddie Mercury menggambarkan lirik seorang wanita yang saya selalu ingin menjadi seperti itu. Dia seorang wanita yang sangat kuat dan menarik perhatian ketika lewat," katanya seperti yang dikutip dari Contactmusic, Selasa (16/7/2013).

Parfum yang akan dirilis bulan depan ini merupakan bagian ketiga dari trilogi parfum Purr dan Meow. Baginya, Killer Queen merupakan representasi dari gaya bermusiknya saat ini: kuat, edgy, dan canggih. "Rasanya, setelah sekian lama, inilah saatnya untuk menggunakan nama yang berkaitan dengan apa yang saya lakukan," ujarnya.

Pelantun Hot and Cold meluncurkan lini parfum Purr by Katy Perry pada 2010. Kecintaannya kepada kucing menginpirasinya membuat parfum ini. "Sepertinya, saya, akhirnya, menjadi wanita yang Freddie gambarkan," tambahnya.

Setelah Purr, ia kembali membuat Meow! by Katy Perry, yang tutup botolnya berbentuk kepala kucing. April lalu, ia mengumumkan tengah bekerja sama dengan produser Dr Luke untuk membuat lanjutan album Teenage Dream.(Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya