Sukses Operasi Otak, Hrithik Roshan Harus Periksa Mata

Setelah menjalani operasi otak, artis Bollywood, Hrithik Roshan sepertinya sudah tak sabar untuk kembali aktif di dunia hiburan.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jul 2013, 15:00 WIB
Setelah menjalani operasi otak, artis Bollywood, Hrithik Roshan sepertinya sudah tak sabar untuk kembali aktif di dunia hiburan. Meski harus menjalani tes mata di rumah sakit Juhu, India, ia tetap mengedit film terbarunya bertajuk Krrish 3.

Seperti diberitakan Oneindia, Selasa (17/7/2013), Hrithik Roshan mengalami luka di kepalanya saat berlatih adegan untuk film Bang Bang. Ia terjatuh dengan posisi yang salah sehingga kepalanya terbentur. Namun, ia tak menyadarinya, setelah beberapa hari baru Hrithik mengaku sakit dibagian kepalanya.

Ia pun langsung memeriksakan diri. Diagnosa dokter menyebutkan pemain film Agneepath ini pun menderita penyakit hematoma subdural yaitu penimbunan darah di dalam rongga subdural. Dan dokter pun menjelaskan penyakitnya sudah kronis sehingga Hrithik harus dirawat.

Setelah sukses menjalani operasi otak, menurut seorang sumber, Hrithik kini sedang memeriksakan matanya, karena ia merasakan ada ketegangan dibagian mata.(Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya