Kehilangan SIM, Uehara Takako Sempat Lapor ke Polisi

Uehara Takako, penyanyi sekaligus personel grup Speed, baru saja menceritakan bagaimana pusingnya kehilangan SIM.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 17 Jul 2013, 22:00 WIB
Beberapa waktu lalu, penyanyi pop Jepang Uehara Takako mengabarkan melalui blog miliknya mengenai insiden kecil yang sempat membuat membuatnya kebingungan. Dilansir dari Tokyo Hive (15 Juli 2013), kejadian yang dialaminya itu berhubungan dengan Surat Izin Mengemudi miliknya.

Sang penyanyi menuliskan melalui blognya yang diberi judul Cold Sweat itu, bahwa pada insiden bermula saat ia membersihkan dompet miliknya. Setelah diperiksa lebih teliti, ternyata SIM yang harusnya ada di dalamnya, malah hilang entah kemana.

Akhirnya ia pun menyadari bahwa SIM miliknya hilang di sebuah toko serbaguna saat ia ke tukang fotokopi bebrapa hari sebelumnya. Saat ia menghubungi pihak toko, ternyata SIM miliknya tidak ada di sana.

Merasa putus asa, Takako pun bergegas ke kantor polisi karena merasa sudah tidak mungkin ditemukan mengingat hilangnya sudah beberapa hari yang lalu.

Diceritakannya lagi, saat tiba di sana ternyata ia malah terkejut. Bukan karena hal buruk lagi yang menimpanya, namun ada orang yang membawa SIM-nya itu. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sangat besar kepada orang yang telah membawanya.

Uehara Takako memulai debut karier dalam bernyanyi saat berada di grup vokal bernama Speed. Namun setelah Speed bubar pada 2000 silam, ia pun mulai berserius untuk berkiprah secara solo.

Ia juga menyibukkan diri dengan bermain dalam beberapa dorama dan film. Baru-baru ini pun, grup Speed akhirnya dibentuk kembali dan ia beserta rekan-rekannya kembali aktif di atas panggung bahkan hingga rekaman album baru.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya