Kanaya Tabitha: Eva Kembalikan Baju Karena Hamil

Kanaya Tabitha mengungkapkan alasan Eva mengembalikan sejumlah baju dan perhiasan yang sudah dibeli. Menurutnya, Eva hamil.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Jul 2013, 22:20 WIB
Kanaya Tabitha, mengungkapkan alasan Ketua HIPMI Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha, mengembalikan sejumlah baju dan perhiasan yang semula ia beli. Kanaya menduga, kliennya itu hamil sehingga berkilah baju yang ia beli tak muat dipakai.

"Saya dikasih tahu sama saksi-saksi saya, ternyata pada bulan Maret Eva telah hamil beberapa bulan. Padahal baru pre-wedding di bulan April, ya wajar kalau bajunya enggak muat," jelas Kanaya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Sebelumnya, Kanaya membeberkan kalau baju-baju tersebut awalnya dibeli Eva untuk acara pre-wedding dan juga pernikahan yang digelar di Israel beberapa bulan lalu.

Nah, kedatangan Kanaya ke Polda Metro Jaya kali ini untuk mengajukan saksi atas kasusnya dengan Eva. Desainer yang akrab disapa Key ini berniat melanjutkan kasus penipuan dan penggelapan yang dialaminya karena menilai Eva tak memiliki niat berdamai.

"Kan sudah dikirimkan surat buat damai, tapi nggak ada tanggapan. Jadi saya bulatkan tekad untuk melanjutkan. Sudah dua kali saya undang, tapi dia nggak hadir. Artinya dia sudah siap," terang kuasa hukum Kanaya, Ida Rumindang. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya