Mengalir Dukungan untuk Vilanova

Dukungan untuk Tito Vilanova datang dari Pau Gasol, Pepe Reina, David Villa, Chelsea, Jose Mourinho, dan Eric Abidal.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jul 2013, 07:54 WIB
Dukungan terus mengalir dari dunia sepakbola dan olahraga menyusul kabar Tito Vilanova telah mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona, Jumat (19/7/13) malam waktu setempat. Pelatih berusia 44 tahun itu memutuskan meninggalkan jabatannya akibat penyakit kanker mulutnya kembali kambuh untuk kali ketiga.

Dukungan di antaranya datang dari mantan pemain Barcelona yang pindah ke AS Monaco, Eric Abidal. "Bertahanlah Tito. Kau hebat. Selalu di sisimu. Sebuah pelukan besar," ucap Abidal melalui media sosial.

Mantan pemain Barcelona lainnnya, David Villa, mengirim pesan berikut: "Sebuah pelukan untuk Tito Vilanova dan semua keluarganya. Mengirim Anda kekuatan untuk terus berjuang pada waktu yang sulit."

Sementara itu, Chelsea mengirim pesan melalui akun resmi Twitter-nya: "Jose Mourinho, staf pelatih, dan para pemain Chelsea juga semua mengirim keinginan terbaik mereka untuk Tito Vilanova untuk pemulihan."

Tak ketinggalan pemain basket Spanyol yang bermain di klub NBA Los Angeles Lakers, Pau Gasol, memberi ucapan: "Hal yang paling penting dalam hidup adalah kesehatan. Saya harapkan yang terbaik untuk Tito Vilanova selama masa sulit ini.

"Semua yang terbaik untuk Tito Vilanova dan semua keluarganya," adalah pesan dari gelandang Arsenal, Santi Cazorla, dikirim dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Pepe Reina lebih emosional: "Waktu kita di sepakbola adalah berumur pendek, seperti kemenangan dan kekalahan. Semua keinginan saya terbaik untuk Tito Vilanova dan keluarganya. Anda akan memenangkan pertandingan ini juga.!"

Ada juga kata-kata dari striker muda Real Madrid Alvaro Morata: "Semua dukungan di dunia untuk Tito."(MC)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya