Jupp Heycnkes Tolak Latih Barca

Salah satu nama yang dikaitkan untuk menjadi pelatih baru Lionel Messi cs adalah mantan arsitek Bayern Muenchen Jupp Heynckes.

oleh thomas diperbarui 21 Jul 2013, 23:14 WIB
Jawara La Liga Barcelona saat ini tengah sibuk mencari pelatih baru setelah Tito Vilanova pada Jumat (19/7) memutuskan meletakkan jabatannya karena masalah kesehatan yang terus mengganggunya.

Salah satu nama yang dikaitkan untuk menjadi pelatih baru Lionel Messi cs adalah mantan arsitek Bayern Muenchen Jupp Heynckes. Barca tertarik dengan tangan dingin Heynckes yang musim lalu membawa Bayern meraih treble dan menghantam Los Azulgranas 7-0 di semifinal Liga Champions.

Kebetulan Heynckes sedang tidak memiliki klub. Dia memilih pensiun setelah Bayern memutuskan tidak memakai jasanya lagi meski mempersembahkan treble. Bayern sudah sejak awal tahun menunjuk eks pelatih Barca Josep Guardiola sebagai pengganti Heynckes.

Heynckes buru-buru membantah kabar tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu mengaku tidak berencana kembali dari masa pensiunnya. Heynckes sangat menikmati waktunya bersama keluarga.

"Saya menjaga diri dengan kesibukan seperti hobi dan olahraga. Saya punya hewan peliharaan dan taman yang besar. Saya pikir akan mustahil bagi saya, setelah bekerja di Bayern, sekarang untuk menangani klub baru. Saya merasa baik dan menikmati waktu yang saya miliki untuk diri sendiri," ucap Heynckes kepada Sky Sports.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya