[VIDEO] Ketika Israel-Palestina Bersatu dalam Sebuah Band

Ratusan fans pun bersama-sama menikmati konser 2 band yang masing-masing berasal dari Israel dan Palestina itu.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2013, 17:14 WIB

Pemandangan Israel dan Palestina bersatu tidak hanya ada di dalam film World War Z tapi juga di dunia nyata. Lewat musik, 2 band rock asal Israel dan Palestina bersatu.

Kedua band menjamu para fans mereka dengan suguhan musik cadas. Band yang berasal dari 2 negara yang tengah berseteru ini menyatukan hasrat bermusik tanpa memedulikan latar belakang mereka. Ratusan fans pun bersama-sama menikmati konser ini.

Dalam Jendela Dunia Liputan 6 Petang lainnya, yang ditayangkan pada Senin (22/7/2013), banjir bandang yang melanda Arizona, Amerika Serikat membuat sejumlah warga terjebak di tengah arus deras banjir. Sebagian besar warga yang terjebak adalah para pengemudi mobil. Tim pemadam kebakaran turun tangan membantu warga yang terjebak dengan berbagai cara.

Aksi balas dendam di sebuah mesin jackpot dalam bar Kota Fontaniva, Italia terekam kamera CCTV. Terlihat seorang pria dengan penuh amarah memasuki bar setelah ia kehilangan 5.000 euro atau sekitar Rp 60 juta dalam 2 minggu akibat bermain jackpot. Ia langsung menuju mesin jackpot dan menghantamnya dengan kapak.

Perayaan pelantikan Raja dan Ratu Belgia berlangsung dengan meriah. Rakyat Belgia dengan setia menyaksikan perayaan untuk raja ke-7 dalam Kerajaan Belgia ini sambil membawa bendera nasional. Kembang api pun turut mewarnai langit Belgia pada hari perayaan itu. (Riz/Sss)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya