Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton Balikan?

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton telah berpisah beberapa minggu yang lalu setelah menjalani hubungan jarak jauh selama lima tahun.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Jul 2013, 20:40 WIB
Hal yang diketahui publik, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton telah berpisah beberapa minggu yang lalu setelah menjalani hubungan jarak jauh selama lima tahun. Wanita tersebut sempat galau dan mengaku tak punya teman, namun seperti dikutip Dailymail, Senin (22/7/2013) Nicole dan Hamilton diberitakan sudah balikan?

Nicole tengah diantar sopir Lewis Hamilton ke bandara Heathrow, London baru-baru ini. Apakah ini tanda bahwa keduanya sudah memutuskan untuk memulai hubungannya yang sempat gagal?

Juri ajang pencarian bakat itu mengenakan terusan abu-abu dan syal bermotif leopard. Dengan rambutnya yang dibiarkan terurai Nicole Scherzinger tampak mengenakan kacamata dan topi.

Namun tak ada yang tahu kemana tujuan Nicole pada Minggu siang itu. Mungkin saja pergi ke lokasi audisi X-Factor yang lain atau bisa juga mengunjungi  mantan pacarnya, Lewis Hamilton.

Selama ini wanita 35 tahun tersebut memang terlihat sangat terpukul dengan perpisahannya. Pascaputus, Nicole sampai pernah curhat ke peserta audisi. Ia memang masih sangat berharap untuk balikan dan menikah dengan pebalap F1 itu. (Ppt/Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya