Agen Honda Ketemu CSKA Moskow Lagi

Agen Keisuke Honda bertemu lagi dengan pihak CSKA Moskow untuk membicarakan kembali soal kepindahan kliennya ke Milan.

oleh a.yani diperbarui 23 Jul 2013, 19:33 WIB
Agen Keisuke Honda akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan CSKA Moskow, Selasa (23/7/2013). Mereka bertemu untuk membicarakan upaya memuluskan kepindahan Honda ke AC Milan.

Pemain internasional Jepang itu, sebenarnya telah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Diavolo pada Januari nanti di bursa transfer bebas. Tetapi, Rossoneri berharap gelandang CSKA ini bisa bergerak dalam jendela transfer saat ini.

"Kita akan bertemu dengan CSKA lagi hari ini untuk pembicaraan lebih lanjut," kata adik sekaligus perwakilan CSKA Hiroyuki Honda.

Menurut Hiroyuki Honda, Milan telah membuat tawaran yang baik untuk CSKA. "Tapi, saya tidak tahu apakah kita bisa menyelesaikan semuanya hari ini. Kita akan melihat untuk meyakinkan CSKA, karena bagi kami, kesepakatan sudah siap," ujarnya.

Dijelaskan, Hiroyuki, bergabung dengan Milan bukan tentang uang, tapi prestise. Milan, Real Madrid, dan klub-klub lain akan menjadikan langkah besar ke depan untuk karier Keisuke.

"Kami menunggu CSKA soal tawaran Milan, jika disetujui maka kita akan berada di Italia untuk menyelesaikan segala sesuatu," kata Hiroyuki.

Honda dikabarkan akan menandatangani kontrak empat atau lima tahun di San Siro. Milan kabarnya hanya mengeluarkan dana 4 juta Euro atau sekitar Rp 53,1 miliar untuk mendapatkan Honda.

Honda sendiri merasa bangga diminati Milan. "Saya bangga tentang Milan, tapi untuk negosiasi dan kemungkinan datang langsung ke San Siro musim panas ini, Anda harus menanyakannya kepada kakak saya," tuturnya. (FI/*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya