Rayu Mantan Kekasih, Hamilton Tulis Lagu Cinta

Pembalap F1 Lewis Hamilton membuat sebuah lagu untuk mendapatkan lagi cinta Nicole Scherzinger.

oleh a.yani diperbarui 23 Jul 2013, 21:02 WIB
Pembalap F1 Lewis Hamilton rupanya merasa kesepian setelah ditinggal kekasihnya Nicole Scherzinger. Hamilton juga sepertinya ingin menjalin lagi hubungan asamarnya dengan mantan penyanyi Pussycat Dolls itu.

Untuk mengungkap perasaannya Hamilton sengaja membuat sebuah lagu untuk mendapatkan lagi cinta Nicole. Ia menulis lagu cinta berjudul "All Good Tonight" yang ditujukan buat Nicole, yang pernah dipacarinya selama lima tahun.

Bukan itu saja, Hamilton juga memposting foto dirinya di studio rekaman, dan menambahkannya dengan sebuah tulisan: "!Persembunyian saya, menuangkan hati saya ke trek ini"

Pembalap berusia 28-tahun ini, sebelumnya dengan penuh emosi juga penah menulis di Twitter, untuk menunjukkan bahwa Nicole adalah sangat sepesial. "Jika Anda telah menemukan satu, jangan pernah membiarkan mereka pergi tidak peduli apa! Tidak ada di dunia ini yang lebih penting."

Postingan Hamilton tampaknya membuat Nicole sempat berpikir. Dia terlihat termenung saat tiba di Kota London akhir pekan lalu. Mengenakan rok hitam, wajah Nicole nampak dingin saat tiba di klub London Cirque Le Soir.

Nicole, baru-baru ini juga mengakui bahwa dia merasa kesepian setelah hubungan cintanya dengan Lewis berakhir. "Saya tidak punya siapa-siapa di sini, saya tidak punya keluarga, bahkan tidak punya teman di sini. Saya kesepian, tapi untungnya aku bekerja sepanjang waktu," katanya.(DS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya