Fans Kecewa Latihan Pagi Chelsea di Senayan Batal Digelar

The Blues dijadwalkan akan berlatih sore nanti di tempat yang sama.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jul 2013, 11:26 WIB
Chelsea batal melakukan sesi latihan yang dijadwalkan dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu (24/7/13) pagi pukul 10.00 WIB. Hal itu membuat hampir seratus fans yang berharap bisa melihat idola mereka dari dekat kecewa.

Salah satunya seorang bocah yang bernama Dava. Dia harus bolos sekolah hanya untuk melihat latihan para pemain Chelsea di GBK secara langsung.

"Saya sedih sudah bolos sekolah dan tidak bisa melihat latihan dari Chelsea," ujar Dava.

"Saya ingin melihat Lampard dan Terry tapi latihan batal. Jadi sedikit kecewa, padahal semua sudah disiapkan," tambahnya.

Senada dengan sang adik, Hana yang merupakan kakak dari Dava juga tak kalah kecewa ketika mendengar Chelsea batal latihan melalui twitter. "Saya kecewa Chelsea batal latihan, itu baru dilihat di twitter. Padahal sudah dari jam 8 pagi menunggu untuk melihat Chelsea berlatih," ujar Hana.

Batalnya latihan pagi, seperti terlihat di akun twitter resmi @chelseafc, dimaksudkan agar para pemain mendapat waktu istirahat lebih. The Blues dijadwalkan akan berlatih sore nanti di tempat yang sama.

Chelsea akan melakukan pertandingan kontra Indonesia All-Stars pada Kamis, 25 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (bek)

Baca juga:
* Serangan Pertama Mourinho pada Manchester City
* Berapa Umurmu yang Sebenarnya, Falcao?
* Permalukan Milan, Sassuolo Juara Trofeo TIM
* Jika Gagal ke Chelsea, Rooney Siap Gabung Arsenal
* Intip Jersey Tandang Man City
* Arsenal Kian Gencar Buru Bintang Liverpool
* Bintang Chelsea Ditawari Perpanjangan Kontrak

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya