Joy Tobing dan Suami Sudah Setahun Tak Serumah

Joy Tobing dan Daniel Sinambela sudah lama tak tinggal satu atap lagi. Menurut Perry Sitohang, pengacara Joy, penyebabnya sangat rumit.

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Jul 2013, 15:05 WIB
Joy Tobing dan suaminya Daniel Sinambela sudah lama tak tinggal satu atap lagi. Menurut Perry Sitohang, pengacara Joy, penyebabnya sangat rumit.

"Kalau setahun sudah pisah rumah itu buktinya sudah nggak harmonis lagi kan?" katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013)

Perry menceritakan ihwal keretakan rumahtangga kliennya terjadi pada Juli 2012. Saat itu, Joy dan Daniel pergi ke Medan. "Terus Daniel nggak balik lagi ke Jakarta, alasannya dia mau berbisnis," terangnya.

Awalnya, Joy tak keberatan. Tapi seiring berjalannya waktu Daniel sama sekali tak meberikan kabar kepadanya. Parahnya lagi, pemenang sebuah ajang pencarian bakat itu mendapat informasi kalau suaminya berselingkuh dengan mantan istrinya, Debora.

"Semenjak itu nggak ada komunikasi. Dan dapat info suaminya sudah tinggal dengan mantan istrinya," ujar Perry.

Joy akhirnya mendaftarkan gugatan cerai di PN Jakarta Selatan pada 1 Juli 2013. Sidang perdana mereka yang digelar hari ini ditunda karena Daniel maupun perwakilannya tidak hadir. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya