Kesal, Joy Tobing Tak Akui Daniel Ayah Anaknya

Joy Tobing sangat geram kepada suaminya, Daniel Sinambela karena selingkuh. Joy bahkan tak mau mengakui Daniel ayah dari anaknya, Joshua.

oleh Yazir Farouk diperbarui 24 Jul 2013, 15:45 WIB
Joy Tobing sangat geram kepada suaminya, Daniel Sinambela karena selingkuh. Itu pula yang membuat Joy memutuskan untuk bercerai.

Bukan cuma perceraian yang diinginkan Joy. Dia juga ingin mendapat hak asuh anak semata wayangnya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Bahkan, Joy mengisyaratkan Daniel bukan ayah dari anaknya lagi.

"Yang jelas, karena Daniel sudah punya anak dari mantan istrinya, ya Joy merasa anaknya itu lahir dari rahimnya sendiri," ucap Perry Sitohang, pengacara Joy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013)

Tapi bila perceraian itu sudah diputus hakim, kemungkinan besar Joy akan mendapat hak asuh anak. Ya, Joshua masih berusia di bawah 12 tahun yang otomatis hak asuh jatuh kepada Ibu. "Tapi kami tetap akan meminta," ucap Perry.

Joy mendaftarkan gugatan cerai di PN Jakarta Selatan pada 1 Juli 2013. Sidang perdana mereka yang digelar hari ini ditunda karena tergugat maupun perwakilannya tidak hadir. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya