Sempat Diundur, 47 Ronin Pastikan Tayang 2013

47 Ronin, film terbaru bertema samurai yang diperankan oleh Keanu Reeves, kali ini dipastikan tayang pada akhir tahun.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2013, 23:20 WIB
Sebuah film terbaru yang diperankan oleh Keanu Reeves, akan menghiasi layar bioskop di akhir 2013 ini dengan suguhan laga berbalut fiksi. Berjudul '47 Ronin', film arahan Carl Erik Rinsch ini mengambil tema samurai yang terinspirasi dari sebuah kelompok nyata di Jepang pada abad ke-18.

Di dalam kisah nyata, ke-47 samurai tanpa tuan itu membalas dendam atas kematian guru mereka. Sementara versi filmnya pun tidak terpaut jauh dengan cerita aslinya.

Film ini mengetengahkan kisah orang buangan bernama Kai yang akhirnya bergabung ke dalam kelompok samurai tanpa tuan atau yang biasa disebut Ronin pimpinan Kuranosuke Oishi.

Semua anggotanya berusaha membalas dendam kepada Lord Kira yang membunuh guru mereka hingga membuat kelompoknya terasingkan. Akhirnya, mereka pun memulai pencarian untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Keanu Reeves berperan sebagai Kai, sementara Hiroyuki Sanada bermain sebagai Kuranosuke Oishi. Tokoh antagonis Lord Kira ditampilkan oleh Tadanobu Asano. Selain itu, terdapat juga personel KAT-TUN, Akanishi Jin sebagai anak dari Kuranosuke Oishi [Baca: Lewat 47 Ronin, Akanishi Jin Siap Tembus U.S].

47 Ronin sempat ditunda penayangannya berulang kali. Awalnya diumumkan pada 21 November 2012, namun digeser pada 8 Februari 2013. Jika tidak ada halangan lagi, maka 47 Ronin siap dimainkan bertepatan dengan perayaan natal pada 25 Desember 2013.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya