Jose Mourinho Puas dengan Permainan Chelsea Lawan Indonesia

Jose Mourinho menilai John Terry dan kawan-kawan bermain penuh semangat untuk bisa mencetak gol serta menghibur para suporter.

oleh Ulul Azmi diperbarui 26 Jul 2013, 02:12 WIB
Manajer Chelsea Jose Mourinho puas atas penampilan anak-anak asuhnya dalam pertandingan uji coba melawan Indonesia All-Stars. Klub Liga Premier itu menang 8-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam.

Ia menilai John Terry dan kawan-kawan bermain penuh semangat untuk bisa mencetak gol serta menghibur para suporter. "Saya sangat senang melihat penampilan tim malam ini," ucap Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Selama pertandingan, mereka terlihat bekerja keras untuk bisa mencetak gol dan berusaha menunjukkan permainan terbaik guna mengibur seluruh penonton."

Mou juga menilai Indonesia bukan lawan yang setimpal bagi timnya. Secara pengalaman dan juga kualitas, Chelsea lebih baik ketimbang tim besutan Rahmad Darmawan itu. "Kita memang berada dalam level berbeda, sehingga hasil pertandingan bukan menjadi hal yang penting," kata mantan pelatih Real Madrid itu.

Di samping itu, Mou juga menyatakan kekagumannya terhadap suporter yang terus memberikan dukungan selama bertanding. "Luar biasa, mereka terlihat sangat mencintai sepakbola," tambahnya. "Gemuruh suporter yang ada di stadion sangat hebat dan kami sangat menghargai itu."(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dYOSaN">Kapten Chelsea Terkesima dengan Suporter di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13934wF">Ini Alasan Thiago Tinggalkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/12P6XDp">Kemenangan 8-1 di Mata Pemain Baru Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dYPop7">RD Telah Prediksi Bakal Kalah Lawan Chelsea, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/173wPMY">Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard</a>
* <a href="http://bit.ly/13JwEsa">Rekor! Barcelona Kalah Penguasaan Bola dari Muenchen</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/165OTZA"&gt;Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo&lt;/a&gt;

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya