Jatuh Dari Lantai 14, Pria Portugis Selamat Hanya Sobek di Kaki

LINK Di dalam: Dewi fortuna sepertinya sedang menaunginya ketika ia terjun bebas dari lantai tempatnya tinggal di sebuah apartemen.

oleh Tan diperbarui 26 Jul 2013, 16:48 WIB
Beruntung sekali pria ini, ia jatuh dari lantai 14 dan masih hidup. Dewi fortuna seperti sedang menaunginya ketika ia terjun bebas dari lantai tempatnya tinggal di sebuah apartemen.

Dilansir dari The Sun, Jumat (26/7/2013), saat jatuh pria itu mendarat di atas sebuah mobil yang sedang parkir. Mobilnya ringsek, namun pria yang tak disebutkan identitasnya itu masih sadar dan bisa berbicara saat tim evakuasi datang.

Mobil Honda Civic itu telah menyelamatkan hidup si pria. Karena jika ia mendarat di atas trotoar beton, mungkin ia tewas seketika sesaat setelah jatuh.

Warga sekitar mengatakan, sebuah ledakan keras terdengar sekitar pukul 01.00 sore waktu setempat di jalan di kota Quarteira di Portugis. Setelah mencari tahu asal suara itu, ternyata berasal dari seorang pria yang terjatuh dari lantai 14.

Saat tim paramedis tiba, ceceran darah terlihat di atas dan bumper mobil tempat pria itu mendarat. Namun ia masih bisa berbicara saat petugas mengevakuasinya.

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit lokal di Faro, dengan kondisi bagian kaki sobek namun stabil. Sementara polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut, namun tidak berupaya mencari tersangka yang diduga terlibat atas kecelakaan itu. (Tnt/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya