Ahh, Gelandang Madrid ini Ternyata Sentimental Juga...

Marcelo ternyata sentimental juga. Pemain gelandang asal Brasil itu menyampaikan ucapan perpisahan kepada tiga sahabatnya.

oleh jeffrey diperbarui 26 Jul 2013, 20:11 WIB

Pemain bertahan Real Madrid Marcelo menunjukkan sisi sentimentalnya kepada publik saat memberikan pesan perpisahan kepada tiga rekannya yang telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Ada Jose Callejon, Raul Albiol, dan Gonzalo Higuain. Ketiga pemain tersebut resmi bergabung dengan Napoli di bursa transfer ini.

Marcelo memposting sebuah foto melalui akun twitter resminya, @12MarceloV, dengan pesan berbunyi, "Pipita, Chori, Calleti. Tres grandes amigos y un unico destino. Toda la suerte del mundo bros! Se os echara de menos," ungkap pemain asal Brasil itu.

"Pipita, Chori, Calleti. Tiga sahabat baikku dengan satu tujuan yang sama. Semoga keberuntungan selalu bersama kalian, kawan. Kalian akan selalu dirindukan," tambahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Marcelo membuat kompilasi sederhana yang menunjukkan kedekatannya dengan ketiga pemain tersebut. Tampaknya pemain berusia 25 tahun itu benar-benar merasa rindu pada ketiga kawannya tersebut. (*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya