Ke Jakarta, Alicia Keys Minta Disediakan Program Tv Anak-anak

Alicia Keys punya permintaan khusus dalam konsernya di Jakarta. Tapi, permintaan spesial itu bukan untuk dirinya sendiri.

oleh Yazir Farouk diperbarui 26 Jul 2013, 20:40 WIB
Alicia Keys punya permintaan khusus dalam konsernya di Jakarta. Tapi, permintaan spesial itu bukan untuk dirinya sendiri.

"Jadi dia (Alicia) minta di kamarnya disediakan televisi yang ada program untuk anak usia dua tahun," kata Adrie Subono, pimpinan Promotor Java Musikindo, dalam jumpa pers di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013)

Kemungkinan besar, lanjut Adrie, pelantun No One itu akan memboyong serta Egypt Daoud Dean, buah hati dari rapper Swizz Beatz. Namun hingga saat ini, Adrie belum menerima daftar siapa saja yang ada dalam rombongan Alicia kelak.

Adrie mengatakan pihaknya sudah lama mengincar Alicia untuk didatangkan ke Jakarta. Seperti diketahui, Java Musikindo harus menelan pil pahit lantaran batal menggelar konser pelantun New York itu di Jakarta pada 2004 silam.

Alicia bakal menghibur penggemarnya di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 29 November 2013.  Promotor membagi harga tiket menjadi lima kelas, yang dimulai dari harga Rp1 juta sampai Rp3,5 juta. "Sabtu (27/6/2013) sudah bisa dipesan secara online," jelas Adrie.(Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya