Promotor Kesulitan Cari Piano untuk Alicia Keys

Alicia Keys meminta tiga buah piano midi untuk konsernya di Jakarta. Promotor agak kesulitan memenuhi permintaan Alicia yang satu ini.

oleh Yazir Farouk diperbarui 26 Jul 2013, 21:20 WIB
Ada satu permintaan Alicia Keys yang belum dipenuhi promotor Java Musikindo dalam lawatannya ke Jakarta pada 29 November 2013. Permintaan spesial itu berhubungan dengan alat musik yang sering digunakan Alicia.

"Sampai saat ini kami belum menemukan piano midi dengan merk tertentu. Mungkin itu kesulitannya," kata Adrie Subono, pimpinan Java Musikindo, dalam jumpa pers di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013)

Adrie mengaku pihaknya sudah memastikan alat musik tersebut tak ada di Indonesia. "Jadi kemungkinan kami minta mereka bawa sendiri, terus biar costnya kami yang bayar," katanya.

Tak tanggung-tanggung, jumlah piano midi yang diminta penyanyi asal Amerika Serikat itu sebanyak tiga buah. Dua dipakai di panggung yang didirikan di Skenoo Exhibition Gandaria City dan sisanya ditempatkan di dalam kamar hotelnya selama menginap di Jakarta.

"Selain pintar bernyanyi, Alicia juga kan pandai bermain piano. Sepertinya dia tak mau lepas main piano, sampai di kamarnya harus ada," ujar Adrie.

Lain dari itu, Adrie mengaku tak menemui kesulitan berarti. Satu permintaan pelantun Girl on Fire itu yang sudah dipenuhi promotor adalah disediakannya televisi dengan program anak usia dua tahun. Kemungkinan besar Alicia akan mengajak serta Egypt Daoud Dean, buah hati dari pasangannya rapper Swizz Beatz, dalam lawatannya kelak. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya