Jaga <i>Image</i>, Alika Eks Princess Pilih-pilih Peran

Alika tak sembarang memilih peran ketika ditawari main film. Bekas personel girlband Princess ini lebih selektif karena ingin menjaga image.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Jul 2013, 09:00 WIB
Alika rupanya memiliki daya tarik bagi rumah produksi untuk mengajaknya bermain film. Namun, tawaran itu ditolak Alika lantaran keponakan Alya Rohali tersebut ingin lebih fokus ke musik dan kuliahnya.

Selain itu, dara kelahiran 24 Juni 1994 ini mengaku belum ada tawaran film yang menarik baginya. Maklum, Alika mengaku cukup selektif dalam memilih tawaran.

"Kalau film penginnya yang musikal gitu, cuma aku lagi fokusin ke musik dan kuliah dulu. Selama ini ada beberapa tawaran. Aku pilih karena kalau main film dan sinetron akan jadi karakter buat aku," ceplos pemilik nama Karis Alika Islamadina itu di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Hal itu bukan tanpa alasan. Karena menurutnya, memainkan karakter yang bertolak belakang dengan sifat aslinya dianggap akan menjadi bumerang.

"Misal antagonis gitu, orang ngelihatnya 'Ish nyebelin banget'. Ya kalau aku bisa dibilang jaga image juga, soalnya itu kayak pembangunan karakter juga kan," pungkas Alika.(Ras/Asw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya