Soal Honda, CSKA Peringatkan Milan

CSKA Moscow telah menegaskan mereka tidak akan menjual Keisuke Honda ke Milan, kecuali ada tawaran yang cocok.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jul 2013, 19:31 WIB
Keisuke Honda akan menjadi agen bebas pada Januari 2014 dan telah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan. Namun, CSKA Moscwo, klub Honda saat ini, sedang menunggu negosiasi untuk pemain Timnas tersebut.

"Honda dapat berbicara dengan klub lain tentang masa depannya, tapi untuk saat ini ia tak bisa pergi kecuali ada tawaran yang cocok," kata Presiden CSKA Moscow Yevgeni Giner kepada media Rusia, Ahad (28/7/13).

"Ada rumor proposal yang mencapai 1,5 juta euro sampai 2 juta euro, tapi itu bukan solusi yang berguna bagi kita. Dia adalah pemain penting bagi kami dan bisa membantu kita mendapatkan 2 juta euro jika kami bisa melewati play-off Liga Campions," tambahnya.

"Selain itu, jika dia bermain di klub terbaik, maka ia bisa mendapatkan dirinya kontrak yang lebih baik. Dia mungkin tidak selalu berakhir di Milan sama sekali."

Sementara itu, menurut agen Honda, Hiroyuki Honda, Milan telah menyodorkan tawaran yang sangat bagus pada CSKA. "Kami akan kembali melakukan pembicaraan dengan CSKA. Saya bisa katakan jika Milan telah melontarkan tawaran yang sangat bagus," ujar Hiroyuki.(FI)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya