Alasan Jenifer Aniston Tak Ingin Buru-buru Menikah

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Tapi, ia tidak mau buru-buru menikah. Apa alasannya?

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jul 2013, 16:20 WIB

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Saat ini, kedua selebriti tersebut berusaha membawa hubungan mereka ke level yang lebih serius. Kapan keduanya menikah? Terlebih, sudah banyak rumor soal pernikahan mereka.

"Kami hanya ingin melakukannya di saat yang tepat, dan kami tidak terburu-buru," kata Jennifer Aniston kepada The Associated Press saat mempromosikan film terbarunya We're The Millers seperti dilansir Huffington Post, Senin (29/7/2013).

Meskipun belum disahkan, namun bintang film He's Just Not That Into You itu merasa seperti sudah menikah dengan pacarnya. Maka dari itu, ia tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sebelumnya, beredar spekulasi soal pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mulai dari berakhirnya pertunangan hingga batalnya pernikahan kedua seleb ini. Jen meluruskannya.

"Kami memang belum menentukan tanggal. Tidak ada pernikahan yang dibatalkan. Tidak ada pernikahan yang ditunda. Tidak ada argumen tentang tempat menikah. Hanya meluruskan saja," ujarnya.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya