Pemain Persidafon Mabuk, Tusuk Mahasiswa Papua

Pemain belakang Persidafon Dafonsoro, Isak Kanon menikam seorang mahariswa di salah satu perguruan tinggi Jayapura, Papua.

oleh jeffrey diperbarui 30 Jul 2013, 15:36 WIB
Akibat dipengaruhi efek minuman beralkohol, pemain Persidafon Dafonsoro Isak Kanon mabuk dan menikam seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Jayapura, Papua. Pemain yang berposisi sebagai bek itu pun kini ditahan di Mapolsek Abepura.

Peristiwa penusukan itu terjadi tepat pukul 01.00 WIT di Jalan PGRI Perumnas 3, Kota Jayapura, Minggu 28 Juli 2013. Seperti diberitakan Antara, Selasa (20/7/2013), Isak disebut-sebut terlibat perselisihan dengan mahasiswa yang kemudian diketahui bernama Yonathan Homer.

Kesal dengan Yonathan, Isak pun kemudian menikam mahasiswa berusia 22 tahun tersebut. Aksi penusukan itu dilakukan pemain berusia 27 tahun tersebut akibat pengaruh efek minuman keras. Melihat korbannya tergeletak tak berdaya, Isak pun lalu melarikan diri. Sekitar pukul 15.00 WIT, kepolisian setempat berhasil menangkap pemain kelahiran Merauke itu. Isak kini mendekam ditahan di kantor polisi dan terus dimintai keterangan terkait aksi kriminal tersebut.

"Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui motifnya," kata Kapolres Jayapura AKBP Papare. Sementara itu, Yonathan yang mendapat tikaman dari Isak dirawat di Rumah Sakit Dian Harapan. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya