Jones Sebut Anelka Figur Berkelas

West Brom mendapatkan mantan punggawa timnas Prancis tersebut secara gratis pada musim panas ini.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jul 2013, 21:31 WIB
Keputusan Nicolas Anelka kembali tampil di Liga Premier musim depan, membuat rekan satu klubnya di West Bromwich Albion, Billy Jones, kagum. "Anda bisa melihat sosok Anelka sebagai figur yang berkelas," kata Jones, Selasa (30/7/13).

"Anda bisa melihat bagaimana ia sangat lihai mengolah bola, kemudian keseimbangannya, lalu mencetak gol indah."

Anelka menyumbang satu gol ketika The Baggies, julukan West Brom, menang 3-1 melawan Atromitos dalam uji coba di stadion Shrewsbury, Senin (29/3/13).

"Dia mengumpan kepada saya, kemudian saya berharap ia melanjutkan lari ke dalam kotak penalti," ucap Jones menjelaskan kronoligi gol Anelka. "Saya tahu ia striker hebat, makanya ia melanjutkan lari kemudian memaksimalkan bola muntah tendangan saya."

Musim lalu Anelka menjadi bagian dari klub Cina Shanghai Shenhua. Akan tetapi pada Januari silam, mantan pemain Chelsea dan Manchester City ini dipinjamkan ke Juventus hingga akhir musim.

West Brom mendapatkan mantan punggawa timnas Prancis tersebut secara gratis pada musim panas ini. Selama pramusim, Anelka telah tampil dalam tiga pertandingan uji coba dan mencetak 3 gol.(SS/Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya