Sociedad Coba Boyong Pemain Muda Chelsea

Sociedad ingin pinjam pemain Chelsea, McEachran selama satu tahun. Josh McEachran kini bermain di Middlesbrough berstatus pemain pinjaman

oleh thomas diperbarui 01 Agu 2013, 15:10 WIB
Karena kesulitan mendapatkan bintang muda gelandang bertahan Barcelona Jonathan Dos Santos Ramirez asal Meksiko, kini Real Sociedad akan mengalihkan bidikannya kepada gelandang Chelsea Josh McEachran. Sociedad berniat hanya meminjam McEachran saja selama satu tahun. Sociedad berharap Chelsea akan bersedia meminjamkan McEachran. Sociedad siap menawarkan kesempatan bermain yang lebih banyak bagi McEachran.

McEachran memang akan sangat sulit mendapat kesempatan bermain di Stamford Bridge karena banyaknya pemain bintang yang dimiliki Chelsea. Pelatih Jose Mourinho kemungkinan akan bersedia meminjamkan McEachran.

Pemuda 20 tahun bernama lengkap Joshua Mark "Josh" McEachran itu musim lalu juga pergi dari Chelsea dengan status pinjaman selama semusim ke Middlesbrough. McEachran tampil bagus sewaktu bermain di Middlesbrough.

Gelandang bertahan asal Inggris kelahiran Oxford 1 Maret 1993 ini bergabung dengan Chelsea sejak 2001 silam dalam skuat Chelsea junior. Setelah bersama The Blues, banyak pihak memperkirakan pemain tersebut bakal berkembang lebih baik. Pemain gelandang bertahan ini langganan membela Timnas Inggris, mulai dari Timnas U-16, U-17, U-19, hingga U-21 itu  (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19woHuq">Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>
* <a href="http://bit.ly/1aY7nN1">Muenchen Tantang Manchester City di Final</a>
* <a href="http://bit.ly/1693SAh">Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura</a>
* <a href="http://bit.ly/14k2xKR">MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas</a>
* <a href="http://bit.ly/18TcIbd">[VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/1ecM3TB">Persipura Juara ISL Musim Ini</a>

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya