Crutchlow Sebentar Lagi Gabung ke Ducati

Menurut laporan BBC, Cal Crutchlow selangkah lagi akan menandatangani perjanjian kontrak dua tahun degan tim Ducati.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Agu 2013, 14:34 WIB

Ducati kian gencar mendekati Cal Crutchlow. Semenjak memecat Nicky Hayden, pabrikan motor asal Italia itu memang selalu dihubungkan dengan pembalap dari tim Monster Yamaha Tech 3 tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan, Crutchlow sudah selangkah lagi menjadi milik Ducati. Bahkan BBC melaporkan, pembalap kebangsaan Inggris tersebut tinggal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang sudah disiapkan.

Kontrak Crutchlow bersama timnya memang akan berakhir pada tahun ini. Walaupun Crutchlow sedang menempatkan diri di peringkat lima klasemen pembalap, hingga kini belum ada tanda-tanda soal perpanjangan kontrak yang bakal diberikan oleh tim Yamaha Tech 3.

Ducati sendiri memang tengah terpuruk. Semenjak ditinggalkan Casey Stoner ke Repsol Honda pada 2011 lalu, Ducati tak lagi mampu bersaing di perebutan juara MotoGP. Ducati lebih sering berada di papan tengah dan musim ini, mereka masih menempatkan diri di posisi tiga dengan raihan poin 66.

Selain Hayden, Ducati saat ini juga masih mengandalkan Andrea Dovizioso. Pria kebangsaan Italia tersebut kini berada di peringkat tujuh klasemen pembalap. Dari 10 kali balapan, Dovizioso sudah mengumpulkan 81 poin. Sedangkan Hayden, mantan juara dunia MotoGP tersebut ada di peringkat sembilan dengan raihan 65 poin. (Crs/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19AR5vr">Kalahkan City, Muenchen Juara Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/136wLuI">Duh... Malangnya Legenda Arsenal, Hidup Menggelandang</a>
* <a href="http://bit.ly/17nygWE">Bekuk Sao Paulo, Milan Juara Tiga Piala Audi</a>
* <a href="http://bit.ly/1bQuYDb">Ke Guangzhou, Mohammad Ahsan Tetap Berpuasa</a>
* <a href="http://bit.ly/17nypth">Intip Motif Aneh Jersey Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/1cum8c0">Barisan Bintang Belia di Liga Premier</a>
* <a href="http://bit.ly/15dGiWo">Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip</a>

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya