Komentar Neymar Usai Barca Hajar Santos 8-0

"Bermain dengan Barca di Camp Nou adalah pengalaman luar biasa," kata bintang asla Brasil ini.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Agu 2013, 17:40 WIB
Neymar da Silva Santos Junior kembali bermain untuk Barcelona ketika mengalahkan Santos 8-0, Sabtu (3/8/13) dini hari WIB pada trofe0 Joan Gamper. Neymar mendapatkan jatah main lebih banyak kali ini yaitu tampil di babak kedua. Tapi, bintang asal Brasil ini tak mampu mencetak gol melawan mantan klubnya tersebut.

Gol Barcelona dicetak Lionel Messi (2 gol), Alexis, Pedro, Fabregas  (2 gol), Adriano dan Dongou. "Semoga saya bisa cepat mencetak gol," katanya. "Bermain dengan Barca di Camp Nou adalah pengalaman luar biasa."

Ketika ditanyakan perasaannya melawan mantan klub, Neymar mengakui cukup berat. "Agak aneh juga, tapi saya sekarang berkostum Barca. Sebuah kemewahan bisa bermain di samping pemain seperti Xavi, Messi atau Iniesta," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Sergi Roberto juga turut mengomentari Neymar." Dia pemain yang rendah hati, meski mungkin banyak orang yang bilang sulit, tapi dia bisa beradaptasi dengan baik dengan tim," tandasnya.

Roberto salah satu pemain muda yang dipromosikan ke tim utama musim ini. Dia main bagus melawan Santos. "Saya belajar banyak tiap hari setiap berlatih dengan rekan-rekan. Sulit mendapatkan tempat di Barca karena tim ini diisi pemain terbaik di dunia," ulasnya. (FCB.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya