Samsung Siapkan Smartphone Android Flip Dua Layar?

Samsung sedang rajin melakukan inovasi dalam membuat produknya. Kali ini perusahaan itu disebutkan sedang membuat smartphone berlayar ganda.

oleh Denny Mahardy diperbarui 04 Agu 2013, 11:47 WIB
Samsung dikabarkan sedang membuat handset flip berlayar ganda. Handset buatan vendor Korea Selatan itu disebutkan mengusung nama Hennessy dengan nomor seri SCH-W789.

Tak seperti biasanya, seperti dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Minggu (4/7/2013), informasi produk baru Samsung itu bukan muncul dari China atau Korea Selatan yang biasanya menjadi negara pembocor melainkan dari berasal dari Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Sebuah laporan mengungkap ponsel pintar dengan model flip ini memakai dua layar berukuran 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Di bagian dalam tersemat RAM berkapasitas 1GB dengan kamera 5 megapiksel di bagian belakang.

Laporan itu pun menyebutkan Samsung bakalan memasang sistem operasi Android 4.1.2. Jelly Bean yang bisa diperbaharui. Untuk sementara Hennessy diketahui hanya akan tersedia dengan satu pilihan warna, Luxury Gold.

Pada tahun 2011, Samsung juga diketahui pernah membuat ponsel flip dua layar dengan seri SCH-W999. Ponsel tersebut dipasarkan melalui operator selular di China, China Telecom.

Berjalan dengan platform mobile Android 2.3 dilengkapi sentuhan TouchWiz khas Samsung, perangkat itu dibekali layar Super AMOLED seluas 3,5 inci.

Dapur pacunya diisi oleh prosesor Snapdragon dual-core buatan Qualcomm. Untuk berkomunikasi, ponsel ini bisa memakai jaringan seluler GSM/CDMA. Sayangnya, handset SCH-W999 dibanderol dengan harga tinggi USD 1.570 atau sekitar Rp 16 juta. (den)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya