Jika Gagal ke Madrid, Bale Diancam Tak Main Setahun

Gareth Bale juga berencana untuk mengungkapkan alasan tidak tampil lawan Monaco.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Agu 2013, 23:50 WIB
Tottenham Hotspurs dan Gareth Bale masih beradu urat syaraf. Belum ada diantara keduanya yang mau mengalah terkait megatransfer ke Madrid yang bernilai 100 juta euro. Bale sudah mengambil sikap tegas. Dia bahkan sengaja tak ikut ke Monaco saat Tottenham dihajar klub kerajaan Monarki itu 2-5, Minggu (4/8/13).

Semua ini dimulai karena janji bos Tottenham Daniel Levy musim lalu. Dia berjanji akan membiarkan Bale pergi jika klub asal London Barat itu gagal ke Liga Champions dan siap mendengarkan tawaran.

Faktanya, meski sudah ditawar besar, Tottenham masih saja belum memberikan persetujuan. Bahkan, dikabarkan, Tottenham mengancam akan tak akan memainkan Bale selama setahun jika urung ke Madrid. Kisahnya nyaris seperti yang dialami Modric musim lalu, apakah kali ini akan berakhir serupa?

Rekan-rekan Bale sendiri sudah tahu bintang klub sudah tak betah di London. Bahkan rekannya ada yang sudah mengucapkan selamat tinggal dan minta tanda tangannya di kaus, seperti dilansir "The Sun".

Bale snediri juga beralasan dirinya masih mengalami cedera, tapi ini bohong belaka. Kemungkinan besar, Bale juga akan mengeluarkan pernyataan soal alasan tidak ikut lawan Monaco. (M)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya