Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton Mau Balikan

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton berencana untuk bertemu dan kembali menjalin hubungan asamara setelah sempat putus bulan silam.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Agu 2013, 15:20 WIB
Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton berencana untuk bertemu dan kembali menjalin hubungan asmara setelah sempat putus bulan silam. Mereka akan membicarakan solusi untuk masalah long distance relationship (LDR) dan padatnya jadwal kerja yang diduga sebagai penyebab utama hubungan keduanya kandas.

"Mereka sangat antusias dengan rencana itu. Mereka ingin benar-benar serius mengatur kehidupan asmaranya di tengah gaya hidup dan pekerjaan di dunia olahraga serta hiburan," kata seorang sumber seperti diwartakan Femalefirst, Senin (5/8/2013).

Selama ini mereka menghabiskan banyak waktu di tempat terpisah. Nicole bekerja sebagai juri The X Factor di Inggris, jauh dari pria yang dicintainya itu sehingga selama ini hanya berhubungan via SMS dan telepon.

"Mereka merasa ini adalah kesempatan terakhir untuk memperbaiki hubungannya kembali. Nicole merasa hidupnya lengkap di samping Lewis, begitu juga sebaliknya," tambah sumber itu.

Mantan personel Pussycatdolls ini memang melewati hari-hari yang sulit tanpa kekasihnya itu. Ia mengaku sangat kesepian sampai-sampai pernah mencurahkan isi hatinya kepada salah satu kontestan X-Factor.

Begitu juga dengan Lewis ia sangat kecewa lantaran berpisah dengan wanita yang dicintainya. Bahkan belum lama ini pebalap F1 yang meraih trofi Grand Prix di Hungari itu mendedikasikannya untuk sang mantan.(Ppt/Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya