Cagub Lampung, Bagikan Bingkisan Idul Fitri

Penduduk Lampung pada H-7 menjelang hari raya Idul Fitri menerima bingkisan ramadan dari Muhammad Ridho Ficardo, calon Gubernur Lampung.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Agu 2013, 17:06 WIB
Citizen6, Mesuji: Penduduk Lampung pada H-7 menjelang hari raya Idul Fitri menerima bingkisan ramadan dari Muhammad Ridho Ficardo, salah satu dari calon Gubernur Lampung. Untuk Kabupaten Mesuji, penyerahan bingkisan dilakukan pada, Sabtu 3 Agustus 2013.

Salah seorang warga penerima bingkisan menjelaskan, "Khusus untuk Kecamatan Rawajitu Utara, bingkisan yang diberikan Ridho berupa setengah kilogram gula, dan dua kaleng sarden. Hampir 80 persen warga desa menerima bingkisan tersebut," terangnya. Warga Mesuji berharap pemberian ini bukan strategi politik semata yang hanya dalam kapasitas pemilukada.

"Kami berharap, siapapun yang jadi gubernur di Lampung nanti, tingkat kesejahteraan, kemakmuran, keadilan, keamanan, terwujud dalam kehidupan masyarakat, serta amanah dalam menjalankan tugasnya," pungkas warga lainnya. (Indra/YSH)

Indra adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya