Illarramendi Kembali Berlatih Usai Alami Stres

Langkah Asier Illarramendi di Real Madrid terganggu akibat cedera. Illarramendi sempat mengalami stres akibat masalah ini.

oleh a.yani diperbarui 05 Agu 2013, 21:37 WIB
Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi, untuk pertama kalinya kembali berlatih, Senin (5/8/2013), sejak terungkap dia menderita stres. Gangguan kesehatan itu, membuat langkah mantan pemain Real Sociedad di Los Blancos sempat mengalami kesulitan selama beberapa minggu terakhir.

Asier kembali berada di antara rekan satu timnya, untuk mengikuti sesi pemulihan setelah kemenangan mereka atas Everton pada akhir pekan. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini, kini sekarang dalam perjalanan ke Miami untuk menghadapi Chelsea Rabu malam di final Guinness International Champions Cup.

Illarramendi, sejauh ini belum cukup fit untuk tampil di pertandingan Los Blancos. Menurut laporan Marca, Sabtu lalu, Illarramendi diduga mengalami kesulitan dalam proses adaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu, keinginan untuk kembali pulih memperlambat pemulihan cedera.

Illarramendi mengalami cedera saat Madrid menghadapi Olympique Lyon. Dia merasakan sedikit masalah di otot paha kanannya.

Cedera itu membuatnya Illarra tidak bisa memperkuat Madrid ketika mengalahkan Paris Saint Germain 1-0 beberapa hari kemudian. Saat ini, pemain berusia 13 tahun itu berlatih di gym untuk memulihkan kebugarannya.

Untuk mendapatkan Illarramendi, Los Blancos harus membayar 38.949.000 euro kepada Sociedad. Jumlah tersebut terdiri dari klausul buy-out sebesar 32.190.000 euro (30 juta euro ditambal inflasi) plus PPN 6.759.000.

Di Madrid, Illarramendi akan menerima gaji 2,4 juta euro (sekitar Rp 31,2 miliar), atau naik empat kali lipat dari gaji sebelumnya.(FE)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya