Mau Ganteng & Kaya Seperti Kevin Aprilio? Ini Rahasianya

Muda, sukses dan ganteng. Itulah Kevin Aprilio. Pengin ketularan ganteng kayak Kevin? Yuk simak rahasianya.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 06 Agu 2013, 10:50 WIB

Lebaran sebentar lagi. Orang-orang pun semakin ramai mendatangi mesjid atau pengelola zakat untuk menunaikan kewajiban berzakat. Termasuk musisi muda Kevin Aprilio. Bahkan Kevin punya rumus sendiri soal zakat.

Usia Kevin masih sangat mudia, baru 23 tahun. Tapi di usianya yang masih muda ini, Kevin Aprilio sudah punya perusahaan sendiri yang tak bisa dianggap enteng, Aprilio Kingdom. Sebuah perusahaan rekaman yang memproduseri Vierratale dan Princess. Sebagai musisi muda, Kevin memang bertangan dingin dalam menciptakan lagu-lagu hits.

Sukses di usia muda, tak membuat Kevin lupa membayar zakat. Bahkan Kevin sangat menyadari kalau harta yang sudah dimilikinya ada sebagian yang menjadi hak anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Dan Kevin tak takut hartanya habis karena berzakat. Zakat tak membuat miskin. 

Di akun twitternya @apriliokkevin, Kevin sangat yakin kalau berzakat dapat membuat hartanya semakin berlimpah.

"Aset x Aset = Buset.
Aset - Zakat = 2(Aset)
Aset + ilmu = Ganteng"

Begitu Kevin Aprilio menulis di twitter pada Selasa (6/8/2013). Dengan mengeluarkan zakat, kevin sangat yakin hartanya akan berlimpah dua kali lipat. Kevin juga merumuskan kalau kegantengan itu adalah aset ditambah ilmu. Nah, kalau mau ganteng kayak Kevin, pakai saja rumus itu.

Muda, ganteng, pintar, sukses dan bijaksana. Mungkin itulah gambaran yang pas untuk Kevin Aprilio. Pantas saja banyak cewek yang tergila-gila dengan Kevin.(Rom)

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya