Mantan Suami Bikin Lelucon Tentang Pernikahan, Katty Perry Kesal

Russel Brand yang tengah melakukan tur membuat lelucon soal pernikahannya yang kandas bersama Katy Perry. Bagaimana reaksi Katy Perry?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Agu 2013, 13:00 WIB
Katty Perry sedang sibuk mempersiapkan single barunya bertajuk Roar yang akan dirilis pada 12 Agustus mendatang dan juga proyek album barunya, Prism. Namun mantan suaminya yang sedang melakukan tur justru membuat lelucon soal pernikahan mereka yang kandas. Tampaknya Katy Perry sedikit tersinggung dengan tingkah aneh Russel Brand.

Menurut San Francisco Gate, Selasa (6/8/2013), Russel Brand membuat lelucon tentang kehidupan seks dirinya dan Katy Perry di London's Soho Theatre belum lama ini.

"Saat aku bercerai aku pernah kepikiran jadi biksu karena biksu tak boleh berhubungan seks. Ketika Anda menikahi seseorang, Anda lebih dari seorang biksu, maka ketika aku melakukan hubungan intim, aku justru memikirkan orang lain selain istriku," ungkapnya bercanda.

Menanggapi soal gurauan itu, Katy Perry pun angkat bicara dalam wawancara yang berbeda. Ia mengaku tak tertawa akan lelucon yang dibuat Russel Brand. menurutnya persoalan rumah tangga termasuk seks adalah kepentingan pribadi, meskipun telah bercerai bukan berarti seseorang bebas membeberkan ke muka umum soal itu. 

"Ia memang histeris untuk beberapa hal. Tetapi dia membuat lelucon tentang aku tanpa mau tahu bahwa aku juga menyaksikan tingkahnya," Katy Perry kesal.

Russel Brand dan Katy Perry bercerai setelah 14 bulan pernikahan pada Desember 2011. Setelah itu pelantun Fireworks ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang musisi bernama John Mayer. Namun tampaknya hubungan mereka mengalami pasang-surut sejak Agustus 2012.(Ppt/Asw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya