Bertemu Petinggi Muhammadiyah, Ical: Saya Minder Banyak Profesor

Aburizal yang karib disapa Ical itu diterima Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

oleh Oscar Ferri diperbarui 06 Agu 2013, 16:50 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendatangi kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah dalam rangka silaturahmi jelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Aburizal yang karib disapa Ical itu diterima Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin.

Dalam pertemuan di salah satu ruangan di lantai 2, Ical yang mengenakan kemeja batik kuning itu langsung memberi sambutannya. "Saya minder di sini banyak profesor," kata Ical disambut tawa hadirin di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Memang dalam pertemuan ini, Din mengajak serta juga profesor yang menjadi rektor-rektor di kampus-kampus Muhammadiyah. Adapun profesor yang diajak Din antara lain 2 rektor yakni Rektor Uhamka Prof. Suyatno dan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Prof. Masyitoh.

Ical tampak didampingi para petinggi Partai Golkar antara lain adalah Sharif Cicip Sutarjo, Idrus Marham, dan Hajriyanto Y Thohari. Ical menyampaikan kekagumannya karena Muhammadiyah merupakan organisasi kemasyarakatan yang luar biasa dan terhormat.

Apresiasi pun dilontarkan Ical, lantaran Muhammadiyah berhasil membangun lembaga pendidikan dan kesehatan. "Saya bangga pada Muhammadiyah. Ini ormas yang bisa membangun banyak lembaga pendidikan dan rumah sakit," ujar Ical. (Ism/Yus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya