Moyes Incar Community Shield sebagai Jalan Pembuka Sukses

Pertandingan melawan Wigan Athletic pada 11 Agustus nanti akan menjadi sangat penting bagi Moyes untuk menjawab ekspektasi fans United.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Agu 2013, 17:55 WIB
Pelatih Manchester United David Moyes mengincar piala pertamanya sebagai langkah awal yang baik bersama United musim ini. Sosok yang digadang-gadang menjadi penerus sekaligus suksesor Sir Alex Ferguson ini mengincar Community Shield sebagai trofi pertamanya bersama skuat The Red Devils.

Pertandingan melawan Wigan Athletic pada 11 Agustus nanti akan menjadi sangat penting bagi Moyes untuk menjawab ekspektasi fans United.

Bagi Moyes sendiri ia menyadari bahwa keinginan skuatnya untuk meraih kemenangan sangat tinggi, apalagi setelah rentetan hasil yang mengecewakan pada tur pra musimnya di Asia dan Australia yang berakhir dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang.

“Saya akan menjadikan trofi tersebut (Community Shield) menjadi jalan pembuka untuk trofi-trofi lainnya”,  kata Moyes kepada majalah resmi Manchester United.

Moyes juga tidak lupa memuji Sir Alex atas pencapaiannya musim lalu sehingga pasukannya kini bisa berada di Community Shield.

“Hal ini tidak lepas dari keja keras United musim lalu bersama Sir Alex. Saya tentu akan melakukan yang terbaik di Wembley nanti” tambahnya.

Saat ini MU masih akan fokus kepada dua pertandingan persahabatan melawan AIK di Swedia (6/8) dan terakhir melawan Sevilla (9/8) di Old Trafford. (des/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* <a href="http://bit.ly/1csgWXM">Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5</a>

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya