Anak, Kado Lebaran Terindah Shezy Idris untuk Keluarga

Suasana hari Raya Idul Fitri keluarga besar Shezy Idris pada lebaran tahun ini begitu berbeda.

oleh Yazir Farouk diperbarui 09 Agu 2013, 16:45 WIB
Suasana hari Raya Idul Fitri keluarga besar Shezy Idris pada lebaran tahun ini begitu berbeda. Penyebabnya tak lain karena ada kehadiran anggota keluarga baru, yakni anak dari Shezy dan suaminya, Akiz.

"Alhamdulillah tahun ini masih bisa kumpul. Anggota keluarga nambah. Menambah rumah ramai. Saya bersyukur sekali," kata Idris Priatna, ayahanda Shezy saat menggelar open house di kediamannya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/8/2013).

Tentu saja mereka bersyukur. Kayana Ridzky Wirasendjaja-anak Shezy-adalah cucu pertama yang ada di keluarga Idris. Karenanya, selama open house berlangsung mereka tak henti-hentinya mengungkapkan kegembiraan.

"Namanya juga cucu baru ya. Dia (Kayana) jadi pusat perhatian kami semua," kata Shezy tersenyum.

Lantaran Kayana masih terlalu kecil, Shezy pun belum punya rencana untuk membawanya ke kampung halaman Akiz di Bandung. Kakak dari Sheza Idris ini mengkhawatirkan kondisi si anak.

"Iya belum dibawa ke Bandung. Mungkin nanti kalau sudah besar dikit. Takutnya nggak biasa sama cuaca karena masih kecil banget, terus macet juga ke sananya," ucapnya.(Yaz/Mer)





POPULER

Berita Terkini Selengkapnya