Coentrao Bersikeras Ingin Tinggalkan Madrid

Bek Real Madrid Fabio Coentrao saat ini tengah mempelajari sejumlah proposal yang datang padanya.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Agu 2013, 20:14 WIB
Fabio Coentrao sepertinya tinggal menghitung hari di Santiago Bernabeu. Ini mengingat pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin merekrut Gareth Bale dan Mattia De Sciglio. Laporan di Spanyol, Sabtu (10/8/13), menunjukkan pilihan Coentrao selajutnya kemungkinan Liga Premier.

Kontrak Coentrao di Madrid sebenarnya baru akan berakhir pada Juli 2017 setelah direkrut dari Benfica dengan fee transfer 30 juta euro pada Juli 2011. Namun, bek kiri asal Portugal itu sekarang tengah mempelajari sejumlah proposal. Hal ini diyakini Coentrao sangat ingin meninggalkan Madrid jendela transfer ditutup.

Beberapa bulan silam, klub kaya AS Monaco menyatakan ketertarikannya kepada Coentrao. Bisa jadi, Monaco dapat menghidupkan kembali minatnya itu. Namun, mantan pelatih Madrid yang kini menjadi Manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga tengah mempertimbangkan membawa bek berusia 25 tahun itu ke Stamford Bridge.

Namun, ada juga kemungkinan Coentrao bisa digunakan Madrid sebagai pemain tambahan untuk mendapatkan Gareth Bale. Apalagi, Manajer Spurs Andre Villas-Boas diklaim tertarik dengan gaya permainan Coentrao.(FE)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya