H+3 Lebaran, Arus Balik di Lingkar Nagrek Ramai Lancar

Puluhan kendaraan dari Tasikmalaya dan Garut bisa melaju di Lingkar Nagreg dengan kecepatan sedang sekitar 40-60 kilometer per jam.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2013, 20:39 WIB
Arus kendaraan di Jalur Lingkar Nagreg di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ramai lancar meski H+3 Lebaran ini diperkirakan puncak arus balik.  Puluhan kendaraan dari Tasikmalaya dan Garut bisa melaju di Lingkar Nagreg dengan kecepatan sedang sekitar 40-60 kilometer per jam.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Minggu (11/8/2013), meski diperkirakan terjadi puncak arus balik di jalur selatan yang melalui Lingkar Nagreg, namun kepadatan kendaraan belum terjadi. Sejumlah kendaraan roda dua ramai melintas. Mereka akan kembali karena libur Lebaran dan cuti bersama berakhir dan Senin 12 Agustus 2013 besok, mulai beraktifitas.

Sedangkan kendaraan dari arah Garut dan Tasikmalaya yang masuk ke Jalur Lingkar Ngreg juga belum mengalami kepadatan dan kendaraan masih ramai lancar. Diperkirakan kepadatan bakal terjadi pada tengah malam nanti.

Bagi para pengendara yang hendak melintas Jalur Lingkar Nagreg diminta berhati-hati ditanjakan karena rawan kemacetan akibat tanjakan yang panjang sehingga banyak kendaraan yang memperlambat kecepatan bahkan mengalami mogok. Pengendara juga diminta menghindari beristirahat di underpass karena rawan kecelakaan. (Adi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya