Napoli dan Fiorentina Berebut Bek Asal Prancis

Oleh klubnya, sang pemain dibanderol dengan harga 10 juta euro atau setara dengan Rp 137 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Agu 2013, 22:20 WIB

Bertambah lagi peminat Adil Rami. Setelah AS Roma dan Napoli, kini pemain berusia 27 tahun itu kabarnya juga diinginkan oleh Fiorentina. Oleh Valencia, Rami akan dilepas dengan harga 10 juta euro atau setara dengan Rp 137 miliar.

Namun baru-baru ini tersiar kabar kalau peminat Rami yang paling serius hanyalah Napoli dan Fiorentina. Tanpa alasan yang belum diketahui , Roma dikabarkan mundur dari perburuan bek kebangsaan Prancis tersebut. Padahal, sebelumnya Rami disebut-sebut sudah sangat dekat dengan klub asal ibukota Italia itu.

Ada kemunginan kalau Fiorentina akan menambahkan tawaran mereka. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar kubu La Viola bisa dijadikan sebagai pilihan utama Valencia dan sang pemain. Sejauh ini, Valencia memang dikabarkan masih menjadikan Napoli sebagai pilihan kedua.

Rami sendiri didatangkan Valencia pada Juli 2011 lalu. Ia direkrut dari Lille dengan nilai transfer 11 juta euro atau Rp 150 miliar. Di musim lalu, Rami mampu menorehkan 36 penampilan yang didapatnya dari semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, ia mampu mengemas dua gol.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya