Rudi SKK Migas di Mata Karyawan: Merakyat, Terbuka & Profesional

Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dikenal karyawannya sebagai sosok yang bisa jadi panutan.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 14 Agu 2013, 09:42 WIB
Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksan Kegiatana Hulu Minyak dan gas bumi (SKK Migas) Rudi Rubiandini dikenal karyawannya sebagai sosok yang bisa jadi panutan. Maka ketika Rudi ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan kasus suap, betapa terperangahnya para karyawan.

Kepala Divisi Komunikasi Elan Biantoro mengatakan, penangkapan tersebut menjadi kejutan baginya pasalnya selama ini mantan Wakil Menteri tersebut memiliki kepribadian yang baik, transparan dan kredibel.

"Yang jelas kita tidak tahu ada penangkapan tadi malam memang tiba-tiba, tapi kejadian itu sudah terjadi," kata Elan, saat berbincang dengan liputan6.com, di Gedung City Plaza Jakarta, Rabu (14/8/2013).

"Mengejutkan sangat surprise, figur terbuka cukup merakyat, komunikasi enak, transparan, profesional," ujar Elan tentang sosok Rudi yang jadi panutan banyak orang di SKK Migas.

Acara halal bihalal SKK Migas tetap berlangsung pada Rabu pagi ini (14/8/2013) meski sang bos sedang menghadapi masalah hukum yang berat. (Pew/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya