Joy Tobing Tak Masalah Suami Selalu Absen di Sidang Cerai

Joy Tobing tak keberatan ataupun kecewa karena suaminya, Daniel Sinambela selalu absen menghadiri sidang cerai mereka.

oleh Yazir Farouk diperbarui 14 Agu 2013, 14:25 WIB
Joy Tobing tak keberatan ataupun kecewa karena suaminya, Daniel Sinambela selalu absen menghadiri sidang cerai mereka. Baginya, hal tersebut bukan masalah yang utama.

"Dari awal aku sudah merasakan, dia (Daniel) tidak akan hadir. Jadi yang aku mau, intinya proses ini cepat selesai," kata Joy usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

Ya, Joy rupanya ingin  masalah rumah tangganya segera diselesaikan dengan jalan perceraian. Makanya, perasaan sakit hatinya sudah dibuang jauh-jauh.

"Soal sakit hati sudah tidak mau aku ingat lagi. Itu udah di belakang. Yang berlalu biar berlalu. Sekarang bagaimana ke depan," ucapnya.

Lagipula, lanjut Joy, sebelum akhirnya mendaftarkan permohonan cerai di pengadilan, dia lebih dulu memberitahu Daniel lewat pesan singkat atau SMS. Pelantun lagu Karena Cinta ini hanya ingin Daniel mengetahui sikapnya.

"Aku sms dia kalau aku harus ambil keputusan. Dia tidak balas sms. Aku juga nggak berharap dibalas. Intinya dia tahu sikapku aja," terangnya.

Adapun proses cerai Joy sudah memasuki tahap pembuktian yang akan berlangsung pekan depan. Sidang yang dihelat hari ini menyatakan bahwa jalan mediasi sudah gagal.(Yaz/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya