Joy Tobing Ditinggal Suami karena Karma?

Banyak yang beranggapan, ditinggalnya Joy Tobing oleh suaminya, Daniel Sinambela karena terkena hukum karma.

oleh Yazir Farouk diperbarui 14 Agu 2013, 15:25 WIB
Tak sedikit masyarakat yang menilai ditinggalnya Joy Tobing oleh suaminya, Daniel Sinambela karena terkena hukum karma. Anggapan miring itu muncul karena pernikahan Joy kala itu terselip isu merebut suami orang.

"Kalau ada yang bilang ini hukum karma, itu bukan sama sekali. Salah," kata Pery Cornellius Sitohang, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013)

Label kena karma semakin terasa lantaran Daniel dikabarkan tinggal di Medan bersama mantan istrinya. Dan, Joy pun sudah mengantongi bukti-bukti tersebut berupa foto.

Seakan kesal dengan opini publik yang semakin menyudutkan kliennya, Pery pun mencoba menjelaskan masalah sebenarnya.  Dia mengatakan, perkenalan Joy dan Daniel kala itu, terjadi setelah ada gugatan cerai.

"Banyak yang bilang Joy merusak hubungan Daniel dengan istri yang dulu. Saya tegaskan, hubungan mereka (Daniel dan mantan istrinya) sudah rusak sejak Joy dan Daniel belum kenal," papar Pery.

Jadi, lanjut Pery, permohonan cerai yang kini diajukan Joy terhadap Daniel murni masalah baru.  "Jangan dibilang Joy perusak hubungan orang," ucapnya.(Yaz/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya