Klausul Kontrak Habis, Everton Siap Lepas Fellaini?

Manajer Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan apabila klausul kontrak Marouane Fellaini telah habis. Mungkinkah Fellaini dilego?

oleh Liputan6 diperbarui 15 Agu 2013, 22:16 WIB

Nasib gelandang Everton, Marouane Fellaini, bersama klub berjuluk The Toffees itu dikabarkan mulai tidak jelas. Pasalnya, seperti yang disampaikan Manajer Everton, Roberto Martinez, klausul kontrak pemain asal Belgia keturunan Maroko itu telah habis sejak akhir Juli.

Akan tetapi, walau klausul kontrak Fellaini telah habis, Everton bersikukuh untuk tidak melego pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal ini tentu saja menjadi kabar buruk untuk Manchester United yang ingin mendapatkan jasa pemain berambut kribo tersebut.

"Klausul buy-out Marouane telah habis. Apabila seseorang pemain telah bertemu situasi seperti ini, maka klub tidak bisa lagi turut campur," ujar Martinez.

"Klausul itu telah habis sejak 31 Juli, jadi dapat anda bayangkan apabila dalam periode itu semua orang tengah memiliki banyak harapan menanti apa yang akan terjadi. Ketika waktu itu datangm maka anda hanya akan fokus untuk bekerja di musim yang akan datang," Martinez menjelaskan.

"Saya tidak peduli dengan hal itu untuk beberapa saat," Martinez melanjutkan.

"Bursa transfer tengah berjalan dan hingga ditutup anda akan terus mendengar spekulasi, anda akan mendengar banyak pembicaraan, tidak hanya Everton. Hal itu adalah sesuatu yang normal," imbuh Martinez.(SS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya