Batman Vs Superman Dikorbankan Studio Demi Film Christopher Nolan

Batman Vs Superman, proyek adaptasi komik DC dikabarkan hendak dikorbankan oleh pihak studio demi film garapan Christopher Nolan.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 15 Agu 2013, 19:50 WIB
Studio Legendary Pictures yang memoles film-film seperti trilogi 'The Dark Knight', 'Man of Steel', '300', 'Inception', dan 'Pacific Rim', baru saja dikabarkan hendak mengorbankan salah satu film harapan para penggemar komik, 'Batman Vs Superman', seperti diwartakan The Wrap melalui Cinema Blend (14 Agustus 2013).

Diketahui, film garapan Zack Snyder yang dianggap bakal menjadi sebuah karya apik itu, dikorbankan demi proyek yang sedang dikerjakan oleh sutradara Christopher Nolan, 'Interstellar'.

Film-film Christopher Nolan tampak dianggap lebih berharga ketimbang franchise adaptasi komik DC seperti 'Batman' maupun 'Superman'. Meskipun begitu, Interstellar sendiri ternyata sudah diproduseri oleh Paramount Pictures dan Warner Bros.

Kabar ini muncul dikarenakan berakhirnya kerjasama antara Legendary Pictures dengan Warner Bros sejak Juni lalu yang selama ini sudah terjalin delapan tahun lamanya. Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Legendary Pictures menjalin kerjasama dengan Universal Studios.

Christopher Nolan sudah pernah bekerjasama dengan Legendary Pictures dalam film-film lainnya seperti 'Batman Begins', 'The Dark Knight', 'The Dark Knight Rises', dan 'Inception'. Film-film Nolan tersebut memang cukup menjanjikan baik dari segi kualitas maupun penjualan. Sehingga tidak heran jika Legendary Pictures berusaha memoles karya-karyanya.

Interstellar berkisah tentang sekelompok penjelajah yang menemukan lubang cacing angkasa dimana lubang tersebut diduga bisa mengubah penerbangan luar angkasa di masa depan serta perjalanan antar bintang.

Pihak Warner Bros. dan Paramount Pictures akan merilis filmnya secara perdana pada 7 November 2014 mendatang. Semoga kali ini hasilnya bisa makin melesatkan nama Christopher Nolan sebagai sutradara handal.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya