IU Rilis Musik Secara Bersamaan di Korea dan Jepang

IU akan merilis musik terbarunya secara bersamaan di Korea dan Jepang dalam waktu dekat.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Agu 2013, 23:00 WIB
Selama ini, IU menjadi pemberitaan karena dianggap memiliki skandal. IU memang dikabarkan memiliki hubungan dengan Eunhyuk. Namun, laporan lain menyebut jika IU juga menjalin kasih dengan Lee Hyun Woo.

Tak mau dipusingkan dengan gosip yang tengah menerpa dirinya, IU tetap melanjutkan berkarya. IU akan merilis musik terbarunya secara bersamaan di dua negara yaitu Korea dan Jepang.

Manajemen yang menaungi IU--Leon Entertainment--membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, IU akan meluncurkan karyanya pada 11 September. IU mengeluarkan dua lagunya dalam Nihongo atau Bahasa Jepang berjudul Monday Afternoon dan Follow The Moon, dilansir dari tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Sementara, karyanya di Korea akan dikeluarkan akhir September mendatang. Namun, proyek musik IU di Negeri Ginseng masih dirahasiakan, apakah dalam bentuk single atau mini album.

Sebenarnya bukan kali ini saja IU merilis karyanya. Mei silam, IU mengeluarkan album single bertajuk Twenties’s Spring tanpa adanya kegiatan promosi. Akibatnya, album tersebut kurang terlalu terdengar kabarnya.

Sementara itu, drama terbaru yang diperankan IU, You Are the Best!, akan segera selesai penayangannya. jadi, IU bisa fokus dalam kegiatan proyek musiknya ini.(Des)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya