Crutchlow Kian Siap Hadapi GP Indianapolis

Meski sempat kesulitan menjajal sirkuit Indianapolis, Crutchlow tetap yakin bisa merebut podium di balapan seri ke-10 musim ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Agu 2013, 16:19 WIB

Pembalap MotoGP dari tim Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow sangat berambisi menaklukan GP Indianapolis, Minggu (18/8/2013) waktu setempat atau Senin (19/8/2013) dinihari WIB. Crutchlow yang musim depan akan pindah ke pangkuan Ducati mengaku bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin demi merebut podium di balapan seri ke-10 musim ini.

Di sesi latihan bebas, Crutchlow sudah tampil cukup baik. Meski di kesempatan kedua capaiannya tak sebagus seperti yang pertama, pembalap kebangsaan Inggris tersebut tetap optimistis bisa tampil lebih sempurna di balapan esok hari.

"Secara keseluruhan ini jadi hari yang baik karena kita tahu bahwa jalur ini bukan tempat yang mudah untuk Yamaha. Semua dari kami cukup dekat dan saya yakin bisa melakukan beberapa perbaikan di sisa akhir pekan ini. Kami mencoba beberapa hal yang berbeda dan kami akan melakukan sesuatu untuk balapan besok. Pagi ini cukup sulit karena lintasan sangat licin dan tampaknya itu akan jadi lebih buruk," katanya.

"Saya yakin Honda memiliki permukaan ban yang lebih licain datipada Yamaha. Jadi kita harus memanfaatkan kecepatan di sudut lintasan. Jika jalan licin, kami akan tetap berjuang. Semoga grip pada hari Minggu besok akan berada dalam kondisi baik," paparnya lagi.

Di sesi latihan bebas pertama, Crutchlow berada di urutan dua dengan catatan waktu 1 menit 41.081 detik. Kemudian di sesi kedua, pembalap berusia 27 tahun itu ada di urutan lima dengan waktu 1 menit 39.813 detik.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19zZAIg">Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya