[VIDEO] Punya 5 Anak, Pasha `Ungu` Ingin Tambah Momongan

Walau sudah memiliki 5 anak atau dua anak dari Adel, Pasha `Ungu` ingin menambah momongan lagi.

oleh Anr diperbarui 19 Agu 2013, 16:45 WIB
Kelahiran Sakha Dyandra Sultan Yusuf memang membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Pasha `Ungu` dan Adellia Wilhelmina atau Adel. Anak kedua mereka yang diberi nama Sakha Dyandra Sultan Yusuf lahir bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu 17 Agustus 2013 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 masih mendambakan kehadiran anak berikutnya. Ini berarti vokalis band Ungu itu berencana menambah momongan lagi.

Dalam pernikahan terdahulu bersama Okie Agustina, lelaki bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said itu memiliki tiga anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Shakinah Azalea dan Nasha Anaya Putri.

Dan, setelah bercerai dengan Okie dan menikah dengan Adel, Pasha mempunyai dua anak. Yakni, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf yang baru dilahirkan melalui operasi caesar pada 17 Agustus silam.

Pasangan Pasha dan Adel memang ingin menambah momongan lagi, terutama Adel mendamba memiliki anak perempuan. "Pengin perempuan, tapi kayaknya mesti diprogram untuk [anak] perempuan," beber Adel, saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan SCTV, Senin (19/8/2013).

Shakinah, salah satu anak Pasha dari Okie, ternyata juga ingin punya adik perempuan. "Aku suka yang cewek yang dari bunda (Adel)," cetus Shakinah dengan nada polos.(Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya