Andhika Eks Kangen Band Jadi Minder dan Malu Lihat Kamera

Hukuman penjara tujuh bulan sepertinya sudah cukup untuk membuat Andhika Mahesa jera.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Agu 2013, 15:35 WIB
Hukuman penjara tujuh bulan sepertinya sudah cukup untuk membuat Andhika Mahesa jera. Mantan vokalis Kangen Band ini mengaku kaku dan minder bertemu dengan orang banyak. Hal itu diutarakan Andhika ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

"Setelah bebas saya jadi kaku lagi ngelakuin segala hal. Ya masih jet lag ya serba kaku, kemarin datang ke bandara lihat kamera malu. Minder sendiri," ujar Andhika Mahesa.

Namun, ada berkah di balik status mantan narapidana yang disandangnya saat ini. Suami dari Chaerunnisah alias Caca itu mengaku kebanjiran tawaran pekerjaan setelah menghirup udara bebas.

"Tawaran sudah banyak, untuk syuting film. Tapi saya belum kasih jawaban, soalnya lagi pengin nikmatin liburan dulu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Andhika eks personel Kangen Band divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Tanjungkarang, 24 April 2013. Andhika dituduh membawa kabur anak di bawah umur serta melakukan perbuatan asusila terhadap Caca, yang kini menjadi istrinya. Akibat perbuatannya itu, Andhika pun harus mendekam selama tujuh bulan di jeruji besi. (Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya